Cooltech Cover Jok Motor Murah dan Berkualitas

Cooltech ®Cover Jok Motor Murah dan Berkualitas. 
Cooltech® Cover Jok Unik merupakan pioneer dalam industri cover jok motor. 
Cooltech® menggunakan bahan yang berkualitas dan berbeda dengan para pesaingnya. Sebagai pioneer, cooltech telah memiliki kredibilitas dalam mutu dan kualitas produk. 
Cooltech® merupakan terobosan terbaru dibidang industri textile Taiwan, berbahan dasar polyester monofilament berbentuk jaring dan telah dipergunakan di berbagai negara-negara maju seperti jepang dan german. 
Cooltech® diciptakan oleh para ahli textile yang telah berpengalaman dibidangnya dan didukung dengan teknologi yang modern, sehingga tidak diragukan lagi bahwa cooltech merupakan produk berkualitas dan telah teruji serta bersertifikat. Jepang sebagai negara tetangga Taiwan, telah mempergunakan Cooltech® untuk industri kesehatan seperti alas tidur (kasur) di rumah sakit, alas kursi roda, bantalan patah tulang dan bahkan mempergunakannya untuk kursi (sofa) rumah. 
Dengan desain yang berbeda, Cooltech® di Indonesia untuk yang pertama kalinya diterapkan pada bidang otomotif sebagai aksesoris motor yaitu cover jok atau lebih dikenal sebagai sarung jok motor anti panas.

Dapatkan Cooltech® Cover Jok Motor Murah dan Berkualitas DISINI 
atau klik pada gambar :
Cooltech® Cover Jok Motor Murah dan Berkualitas
Cooltech® Cover Jok Motor Murah dan Berkualitas

0 komentar:

Posting Komentar

Share Untuk Kalirandu

Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites