Card Guard Alumunium Wallet

Card Guard Alumunium Wallet adalah dompet yang di desain khusus untuk menyimpan berbagai macam kartu yang akan memudahkan Anda dalam mencari kartu-kartu yang ingin Anda gunakan. 
Dengan 7 kantong berbentuk kipas di dalamnya yang dapat digunakan untuk menyimpan hingga lebih dari 30 buah kartu membuat kartu Anda lebih tertata rapih dan tidak lecet, lecek atau rusak. 
Bisa Digunakan untuk Kartu kredit, member card, kartu ATM, SIM, KTP. Katu Nama, ID Card, dan kartu penting lainnya. sehingga dapat tersimpan dan tertata rapi dalam satu wadah mungil yang praktis ini. 
Dengan bahan luar yang terbuat dari aluminium membuat card guard ini tahan terhadap api, dan anti karat. Tutupnya yang sangat rapat juga akan melindungi kartu Anda dari kebasahan bila card guard ini terkena air. 
Dengan design unik yang akan membentuk kipas saat dibuka, Anda akan sangat mudah menemukan kartu yang ingin Anda gunakan. 
Dengan dimensi 10,5 x 7 x 2 cm, card guard ini bisa dengan mudah masuk kantong saat Anda malas membawa tas. 
Kami akan berusaha memberikan warna dompet yang dipesan sesuai dengan permintaan Anda, tapi jika tidak tersedia maka warna yang dikirimkan akan kami random pengirimnya apabila warna yang anda pesan sedang tidak ready…dan pemesanan tergantung ketersediaan stok di toko kami.

Dapatkan Card Guard Alumunium Wallet DISINI
atau klik pada gambar :
Card Guard Alumunium Wallet
Card Guard Alumunium Wallet

0 komentar:

Posting Komentar

Share Untuk Kalirandu

Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites